online stats

Pages

BLIND ACES

Wednesday, February 11, 2009

EFFECT : 
Pesulap dapat mengeluarkan 4 kartu As secara tepat, walaupun ia tidak melihat kartu.

Methode :
Pesulap menyerahkan 1 pack kartu dan mempersilahkan partisipan untuk mengocoknya beberapa kali. Bahkan Pesulap meminta partisipan lain untuk mengocok kartu tersebut. Kemudian pesulap meminta tumpukan kartu yang telah dikocok oleh partisipan dan memegangnya di belakang punggung Pesulap, sambil bertanya kepada salah satu partisipan, “ Dalam setiap tumpukan kartu, ada berapa jumlah kartu As ?” Tanya Pesulap.
“Empat” Partisipan pasti menjawab.
“Benar, sekarang kartu As manakah yang paling Anda suka?” tanya Pesulap
“As Keriting !” jawab partisipan misalnya.
“Baik. Tapi sebelumnya saya ingin tanya, apakah anda tadi benar-benar mengocok kartu yang saya pegang ini bukan? Dan tentunya tidak ada rekayasa antara saya dan Anda?”
“Ya..!”
“Oke...ini kartu As keriting !” Pesulap menyerahkan kartu As keriting yang diambil dari belakang punggung tanpa melihatnya. Demikian Pesulap menyerahkan sisa kartu As yang lain sesuai permintaan partisipan. Anehnya, walaupun kartu tersebut sudah dikocok beberapa kali oleh partisipan, tapi pesulap dapat menemukan kartu As yang diminta partisipan dengan cepat dan tanpa melihat.

Secret :
Sebelum permainan dimulai dan menyerahkan tumpukan kartu untuk dikocok oleh partisipan, Pesulap telah memisahkan 4 kartu As dari tumpukan kartu, dan diselipkan di celana/ikat pinggang bagian belakang, Dalam hal ini Pesulap harus mengingat urutan ke 4 kartu tersebut, misalnya : As Keriting - As Wajik - As Daun - As Hati, hal ini dmaksudkan bila partisipan meminta salah satunya, Pesulap dapat mengetahui posisi kartu tersebut. sesungguhnya pesulap tdk mengambil dr tumpukkan kartu melainkan dr sisipan kartu di celana (Lihat gambar). Lakukan aksi seolah-olah anda mencari kartu As ditengah-tengah tumpukkan kartu.

 

0 comments: